Dilema


Ya Allah…aku sedang dilema cinta…

Aku mencintai orang yang sampai saat aku belum bisa mengetahui perasaannya padaku
Aku menyayangi orang itu dengan seluruh kesabaran yang aku miliki
Aku simpan semua rasa itu di dalam hati yang paling dalam
Agar tidak ada orang yang bisa mengambil alih rasa  itu
Karena aku ingin rasa itu hanya untuknya.
Tapi…
Kapan dia akan menyadari semua rasa itu ?
Apakah setelah jantung ini sudah lelah untuk berdetak ?
Apakah setelah  nafas ini sudah lelah untuk berhembus ?
Apakah setelah kaki ini sudah lelah untuk melangkah ?
Apakah setelah mata ini sudah tak sanggup terbuka untuk menatap wajah indahnya ?
Ya…Allah…
Jangan…jangan Engkau hapus semua rasa ini
Aku mohon Pada-Mu…jangan hapus sebelum dia sadar
Kalau aku yang selalu tulus menyayangi dia.
Ya…Allah…
Aku mohon ridhoi setiap langkahku bersamanya…
Aby…Umy sayang sama Aby…

Tak akan pernah rela aku menyakiti hati orang yang sudah melahirkanku
Ya…Ibu…
Beliaulah orang yang selalu membuatku untuk berfikir seribu kali dalam memilih pasangan
Berasal dari keluarga berada, pendidikan yang sepadan, dan mapan
Itulah yang diinginkan oleh ibuku
Dan sekarang…
Orang itu sudah ada di depanku Bu…


Ingin merasakan cinta yang indah seperi dulu
Menghabiskan hari dengan penuh canda dan tawa bersamanya
Apa masih bisa ?
Pasti bisa !!!
Menginginkan yang terbaik untuk masa  depan yang lebih baik…
Masa lalu kamu adalah milik kamu
Masa laluku adalah milik aku
Dan masa depan adalah milik kita
Kita rangkai semua mimpi-mimpi indah itu dari nol
Untuk menuju keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah…
Aamiin…
17-01-13

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar